Harap Tunggu


img_head
AREA II. PENATAAN TATALAKSANA

Area II. Penataan Tatalaksana

Telah dibaca : 207 Kali
Tanggal Upload : 21 June 2022
ASPEK PENGUNGKIT / PEMENUHAN
1. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
    a. Prosedur Operasional Tetap (SOP)
    b. Penerapan Prosedur Operasional Tetap (SOP)
    c. Evaluasi Prosedur Operasional Tetap (SOP)
2. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
    a. Teknologi Informasi Pada Pengukuran Kinerja
    b. Teknologi Informasi Pada Operasionalisasi Manajemen SDM
    c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi
    d. Monitoring dan Evaluasi Pemanfaatan Teknologi Informasi
3. Keterbukaan Informasi Publik
    a. Kebijakan keterbukaan informasi publik
    b. Monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

 

ASPEK REFORM

1. Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
2. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
    a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik lebih cepat dan efisien
    b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi lebih cepat dan efisien
3. Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
    a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi organisasi secara optimal
    b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi organisasi secara optimal
    c. Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi organisasi secara optimal