Harap Tunggu


img_head
BERITA

Pengawasan dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Denpasar

Jan24

Konten : berita humas
Telah dibaca : 40 Kali
Tanggal Upload : 24 January 2023


Denpasar - Selasa 24 Januari 2023, Pengadilan Tinggi Denpasar dipimpin oleh Bapak Ketua H. Mochamad Hatta, S.H.,M.H. didampingi oleh Tim Hakim Tinggi Bapak Matheus Samiaji, S.H.,M.H,  I Made Seraman, S.H.,M.H., dan  H. Zaeni,S.H.,M.H., serta Panitera Bapak I Gde Ngurah Arya Winaya, S.H.,M.H.; dan Sekretaris Bapak Dr. Yuslan, S.E.,S.H.,M.H. melaksanakan pengawasan dan pembinaan ke Pengadilan Negeri Denpasar

Kunjungan ini merupakan yang pertama di Tahun 2023 sekaligus untuk memastikan kesiapan Pengadilan Negeri Denpasar dalam memberikan pelayanan publik yang prima bagi para pihak yang membutuhkan. 

Dalam penyampaiannya Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar juga menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi aplikasi e-Berpadu, mengingat bahwa penggunaan e-Berpadu harus dimaksimalkan sesuai arahan dari Mahkamah Agung untuk memproses perkara pidana melalui aplikasi e-Berpadu terhitung sejak 1 Januari 2023. Beliau juga berharap agar seluruh Pengadilan Negeri Se-Bali mengisi SIPP dengan tertib sehingga dalam EIS (Evaluasi Implementasi SIPP) dapat menjadi yang terbaik se-Nasional. Terkait dengan kedisiplinan, diingatkan agar tertib dalam melaksananan presensi melalui Aplikasi SIKEP karena melalui aplikasi SIKEP, Mahkamah Agung dapat memantau kedisiplinan kita secara langsung.

  • Galeri