Harap Tunggu


img_head
BERITA

PTSP Pengadilan Tinggi Denpasar Memberikan Pelayanan Inkluasi

Nov15

Konten : berita humas
Telah dibaca : 91 Kali
Tanggal Upload : 15 November 2022


Denpasar - Senin 14 November 2022, Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bapak H. Mochamad Hatta, S.H., M.H. membuka kegiatan Pelatihan/Pembekalan Petugas PTSP Guna Peningkatan Pelayanan di Pengadilan Tinggi Denpasar pada pukul 11.00 WITA. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Denpasar ini dihadiri oleh Hakim Tinggi Pengawas PTSP, Panitera, Sekretaris, para Kepala Bagian, para Panitera Muda, para Kepala Sub Bagian, petugas PTSP, Satpam dan seorang narasumber dari SLB Negeri 2 Denpasar. Ini merupakan tindak lanjut dari Rencana Aksi Perubahan dari Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan (Ni Komang Suryantari, S.E.).

Pada sambutannya, Bapak Ketua sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini dapat mengupgrade pengetahuhan petugas PTSP sebagai garda terdepan pelayanan di Pengadilan Tinggi Denpasar. Kegiatan ini juga sekaligus menunjukan bahwa Pengadilan Tinggi Denpasar memberikan pelayanan inklusi kepada semua pihak pencari keadilan, yang artinya Pengadilan memperlakukan masyarakat umum dan masyarakat dengan kebutuhan khusus secara sama, bahkan memprioritaskan masyarakat penyandang disabilitas.

Dalam acara ini juga diselenggarakan Sosialisasi mengenai Video Tutorial Registrasi E-Court bagi Pengguna Terdaftar dan Pengguna Lain oleh salah satu peserta pelatihan dasar CPNS, Cok Istri Bhagawanthi Pemayun. Diharapkan dengan tersedianya video ramah lansia dan disabilitas ini, dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh informasi serta menjadi salah satu upaya pemberian pelayanan prima oleh Pengadilan Tinggi Denpasar.

  • Galeri