



BIMBINGAN TEKNIS SINGKAT PELATIHAN FRONT LINER
PELAKSANAAN PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN DAN PEDOMAN KERJA BERSAMA SISTEM PERADILAN PIDANA TERPADU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (SPPT-TI)
ASESMEN SURVEILLANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM) PADA PENGADILAN NEGERI GIANYAR
PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM TINGGI
SILATURAHMI DAN KOORDINASI PENGADILAN TINGGI DENPASAR DENGAN PENGADILAN TINGGI YOGYAKARTA
PEMBINAAN PENGADILAN NEGERI SE BALI OLEH KETUA PENGADILAN TINGGI DENPASAR
Lebih lanjut
PEMBUKAAN PENDAFTARAN CALON PESERTA PELATIHAN TEKNIS YUDISIAL JURUSITA / JURUSITA PENGGANTI
REGISTRASI DATA PEGAWAI PADA APLIKASI MYSAPK DAN SITARA
UNDANGAN SOSIALISASI RESTORATIVE JUSTICE
Lebih lanjut
PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM AD HOC PENGADILAN HAK ASASI MANUSIA TINGKAT PERTAMA DAN BANDING TAHUN 2022
PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON HAKIM AD HOC PENGADILAN TINDAK PIDANA KORUPSI TINGKAT PERTAMA DAN TINGKAT BANDING TAHAP XVII
PEMBUKAAN PENDAFTARAN CALON PESERTA PELATIHAN SINGKAT TENTANG PERMA NO. 3 TAHUN 2017 KERJASAMA INDONESIA JUDICIAL RESEARCH SOCIETY (IJRS)
PENGUMUMAN PELAKSANAAN KEGIATAN SELEKSI PROFFILE ASSESMENT DAN WAWANCARA CALON HAKIM AD HOC PENGADILAN TIPIKOR TAHAP XVI TAHUN 2021
Lebih lanjutBagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas